oke-lagi.com

oke-lagi.com | Foto | Unik | Bola | Tips dan Trik | Info Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Seandainya Salju Turun di Indonesia

Indonesia tuh berada di garis khatulisitwa, jadi impossible banget kalo salju bakalan turun di negara ini. Kalo pun sampek turun yah PERTANDA KIAMAT semakin merapat.

Tapi kekmana yaa.. seandainya jikalau andaikata seumpama manatau benar adanya salju turun di Indonesia, APA yang bakalan terjadi ??

Cekidot gan!
Salju Turun di Indonesia
-Banyak yang Foto-foto
Apa yang orang indonesia lakukan kalau ada kebakaran? Yak foto-foto.
Apa yang orang Indonesia lakukan kalau terjadi banjir? Benar sekali! Foto-foto.
Apa yang orang Indonesia lakukan kalau lagi boker? What!!! Foto2 jugak!

Nah, apalagi kalau ampe turun salju. Sesuatu hal yang sangat langka.
Udah pasti banget bakal banyak yang upload foto lagi main salju di twitter atau facebook..

Terus saking asyiknya foto malah beku di bawah salju..

-Banyak yang jualan mantel bulu
Apa yang paling dibutuhkan di musim salju?. Yak! Mantel bulu atau jaket tebal.
Karena sebelumnya belum pernah turun salju di Indonesia tentu bakal banyak yang
belum punya mantel bulu atau jaket tebal.

Ini akan memancing orang-orang yang berjiwa entrepreneur untuk menjualnya.
Maka jangan heran kalau bakal ada abang-abang jual mantel bulu di lampu merah.

-Abang Es Cendol, Es Dawet, Es Krim, dan Es Es Lainnya Gak Punya Pemasukan
Ya, kalau turun salju siapa yang bakal beli es? Disiram pake sirup tuh salju udah mantap.
Di musim salju tentu yang bakal laku adalah makanan atau minuman hangat.

Kalaupun ada yang mau makan es krim ya tinggal ambil salju
di luar terus di kasih sirup ama coklat krim. Ya udah, beres.

-Bakalan banyak sinetron yg bertemankan salju..
Bakalan banyak sinetron film bertemakan salju,takutnnya salju cuma dtg sehari aja makannya sinetron semuannya berubah jd berlatar belakang salju,

-Jemuran ngak bakal kering
Buat para ibu" salju itu berbahaya..gimana engak pakaian kita biasaannya kering pake matahari skrg berubah jd salju yg air...ya air...

-Banyak rakyat Indonesia yang akan mati kedinginan.
Ini poin paling penting. Masih banyak rakyat indonesia yang masih di bawah garis kemiskinan.
Tingal di rumah-rumah gubuk yang di musim hujan aja udah susah buat menahan dingin,
apalagi musim salju. Untuk cari makan aja susah gimana mau beli jaket tebal?.

Tuhan masih sayang ama rakyat Indonesia, makanya gak dikasih salju.
Kalau orang kaya mau ngerasain salju ya silahkan liburan ke eropa.

-Macet bertambah parah jadi tingkat DEWA!!!
ADUH... JANGAN SAMPEK LAH!

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto / Indonesiaku / Konyol / Ngakak / Pengetahuan / Unik / Wow dengan judul Seandainya Salju Turun di Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://www.oke-lagi.com/2014/01/salju-turun-di-indonesia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: oke-lagi.com -

Belum ada komentar untuk "Seandainya Salju Turun di Indonesia"

Poskan Komentar